Salam profesi..

Setiap profesional yang menjalankan atau pemerhati auditor internal wajib memiliki kompetensi yang harus dikembangkan secara berkesinambungan. Salah satu bukti kompetensi auditor internal adalah  sertifikasi profesi yang diterbitkan oleh organisasi profesi.

IIA sebagai satu-satunya organisasi profesi yang diakui secara global memiliki  dua program sertifikasi yaitu:Certified of Internal Auditor (CIA) dan Certified in Risk Management Assurance (CRMA).

Di Indonesia, saat ini jumlah pemegang sertifikasi CIA dan/atau CRMA masih terbatas. Salah satu faktor yang menyebabkan adalah kendala bahasa.

Di tahun 2020, IIA global akan meluncurkan program sertifikasi baru. Kami, pengurus IIA Indonesia mengupayakan agar ujian sertifikasi yang diselenggarakan oleh IIA Global tetap tersedia dalam Bahasa Indonesia sebagaimana bahasa-bahasa lain didunia selain bahasa inggris.

IIA Global memahami hal ini dan menyediakan berbagai peluang untuk eksistensi bahasa indonesia dengan berbagai persyaratan karena berkaitan dengan investasi.

Untuk itu IIA Indonesia menyebarluaskan survey ini kepada bapak/ibu kolega dengan harapan kami mendapatkan persepsi dan opini bapak/ibu semua sehingga jawaban bapak /ibu menjadi dasar bagi kelanjutan perjuangan kami. Jawaban dan respon anda sangat berharga untuk profesi.

Selamat mengikuti survey…

 

Scan atau klik QRCode dibawah ini
untuk memulai IIA Indonesia Survey 2020

Categories: apps, Certification, News, Top post