Pembaruan Keanggotaan IIA Indonesia Periode 2017 – 2018

Kepada Yth:

Bapak/ Ibu Anggota IIA Indonesia
Di tempat

Dengan Hormat,

Di awal tahun 2017- tepatnya di bulan Januari kemarin, IIA Indonesia telah mengadakan General Membership Meeting yang membahas mengenai pelaporan pertanggung jawaban pengurus dan team manajemen IIA Indonesia serta beberapa agenda kegiatan yang akan datang. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan Bapak/Ibu anggota IIA Indonesia baik yang hadir secara langsung maupun tidak langsung.

Kami menyadari bahwa keberhasilan IIA Indonesia tidak dapat dipisahkan dari peran serta dan keaktifan anggota. Untuk itu kami berharap Bapak/Ibu anggota IIA Indonesia untuk dapat terlibat secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh IIA Indonesia termasuk dengan memperbaharui keanggotaan Bapak/Ibu di IIA Indonesia. Kami berharap Bapak/Ibu anggota IIA Indonesia untuk menggunakan manfaat yang Bapak/Ibu miliki sebagai anggota.

Manfaat tersebut diantaranya:

  1. Harga khusus anggota ketika Bapak/Ibu hendak mengikuti ujian sertifikasi internasional yang dikeluarkan oleh IIA Global.
  2. Bebas pelaporan Continuing Professional Education (CPE) di CCMS bagi Bapak/Ibu pemegang sertifikasi IIA.
  3. Potongan harga untuk mengikuti kegiatan training dan seminar/konferensi nasional maupun internasional yang diselenggarakan oleh IIA Indonesia , IIA Global dan afiliasi IIA di seluruh dunia.
  4. Free CPE hours dan acara khusus member seperti Professional Audit Forum, CAE Forum dan sebagainya
  5. Akses ke majalah Internal Auditor, publikasi dan standar yang dikeluarkan oleh IIA Global dan masih banyak manfaat lainnya.

Adapun periode keanggotaan IIA Indonesia adalah 1 (satu) tahun yang dihitung mulai dari tanggal 1 April sampai dengan 31 Maret tahun berikutnya. Untuk itu kami mengharapkan Bapak/Ibu sudah memperbaharui keanggotaan sebelum tanggal 31 Maret 2017.

Prosedur untuk memperbaharui keanggotaan adalah sebagai berikut:

  1. Mengisi dan mengirimkan formulir pembaharuan data pribadi jika ada perubahan data.
  2. Melakukan pembayaran biaya keanggotaan untuk 1 tahun sebesar Rp. 850.000 (delapan ratus lima puluh ribu rupiah) melalui rekening Bank Mandiri Cabang Patra Jasa Office Tower ke akun no: 070-00-0700483-6‎ atas nama IIA Indonesia.
  3. Mengirimkan bukti setor iuran keanggotaan disertai dengan informasi nomor anggota Bapak/Ibu ke email: hendy@iia-indonesia.org atau putri@iia-indonesia.org

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan Bapak/Ibu anggota IIA Indonesia. Jika Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, saran dan masukan mengenai keanggotaan atau kegiatan IIA lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke: hendy@iia-indonesia.org / Subagio.tjahjono@iia-indonesia.org / membership@iia-indonesia.org.

Salam,

Nur Abdillah
Executive Director IIA Indonesia
(nur.abdillah@iia-indonesia.org)

?????????????????????

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia