Pembebasan Biaya Aplikasi Ujian Certified Internal Auditor (CIA)

Dalam rangka mendukung peningkatan auditor internal di Indonesia, The Institute of Internal Auditor (IIA) memberikan pembebasan biaya aplikasi untuk mengikuti Ujian Certified Internal Auditor (CIA) bagi para internal auditor di Indonesia yang mendaftar diantara tanggal 22-26 November 2018. Selain itu, IIA Indonesia juga memberikan keringanan biaya membership (50%) bagi peserta yang mendaftar pada periode tersebut.

Dengan rincian sbb:

Biaya Registrasi Non-member Biaya Registrasi Periode Pembebasan (Member)
Application fee $ 230 $     0 Pembebasan
Membership $ 60 $   30 Discount 50%
Exam fee part 1*) $ 395 $ 280
Exam fee part 2*) $ 345 $ 230
Exam fee part 3*) $ 345 $ 230

*) Bisa diambil terpisah setiap part (tidak harus bersamaan)

Bahwa agar ujian CIA dalam bahasa Indonesia tetap bisa dipertahankan (diadakan) di masa mendatang, IIA Global mensyaratkan agar lebih banyak lagi peserta CIA dari Indonesia yang mengambil ujian dalam bahasa Indonesia. Oleh karenanya, pembebasan/keringanan biaya tersebut diatas hanya diberikan kepada peserta yang memilih ujian dalam bahasa Indonesia. Peserta yang memilih ujian dalam bahasa Indonesia, masih tetap bisa melihat (akses) terhadap text aslinya dalam bahasa Inggris.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, demi kelangsungan ujian CIA dalam Bahasa Indonesia, IIA Indonesia mengharapkan partisipasi para internal auditor untuk mendaftarkan diri dengan memanfaatkan peluang pembebasan biaya tersebut. Setelah melakukan pendaftaran, calon peserta dapat dapat memilih waktu yang sesuai untuk ujian, sampai dengan akhir Juni 2019.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi IIA Indonesia, dengan Putri di 021-83782174 atau 081288057901 atau email: putri@iia-indonesia.org

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia