Global Perspectives and Insights – Issue 5: Emerging Trends

2016-1037-glob-q3-emerging-trends_web-header-rr-480x210

Global Trends and Emerging Issues Report: Download Your Complimentary Copy Today!

Kepada Seluruh Anggota IIA Indonesia,

Di seluruh dunia, para pimpinan audit internal sedang membuat langkah-langkah perbaikan — menunjukkan kecerdasan dalam hal bisnis, keahlian teknis, dan keterampilan dalam menjalin relasi untuk menjadi sumber daya yang berharga dalam memajukan tata kelola, manajemen risiko, dan tujuan strategis dari organisasi. Peningkatan jumlah pegawai dan anggaran audit internal  di banyak negara mencerminkan sebuah bentuk pengakuan dan dukungan terhadap meningkatnya nilai audit internal dari pihak manajemen dan boards; dan membuat fungsi audit internal dapat fokus pada area-area kritis seperti manajemen risiko, risiko-risiko strategi bisnis, dan hal terkait dengan IT. Namun, dengan banyaknya catatan-catatan, kita (profesi audit internal) harus terus menerus berusaha menjadi lebih baik.

Dalam rangka mencari langkah-langkah yang diperlukan untuk mengejar kesempurnaan, Global Pulse menilai kondisi audit internal dengan melakukan evaluasi terhadap masalah-masalah yang muncul dan praktik-praktik manajemen audit internal secara global.

Laporan ini membahas dua isu yang muncul; audit budaya dan penggunaan teknologi (keamanan dunia maya/cyber security dan data besar/big data). Kami juga akan membahas bagaimana audit internal dapat dan harus berupaya menjadi penasihat yang dapat dipercaya.

Kami percaya bahwa laporan ini membantu audit internal untuk terus fokus pada isu dan praktik penting yang sedang berkembang. Terlebih pada saat ini, harapan terhadap audit internal semakin meningkat. Ya, kita telah membuat terobosan besar sebagai suatu profesi…tetapi kita juga masih memiliki banyak tugas yang harus diselesaikan. Hal inilah yang membuat audit internal menjadi sebuah profesi yang menantang dan layak diapresiasi.

IIA Indonesia bersama para volunteer telah menterjemahkan laporan ini ke dalam bahasa Indonesia dengan harapan dapat lebih mudah dipelajari dan diambil manfaatnya oleh kita semua.

Salam Hormat

IIA Indonesia

Download Your Complimentary Copy Today!

2016-1037-glob-emerging-trends_book-cover-thumb-lrg-240x295

 

 

 

 

 

Issue 5 – Bahasa Indonesia

 

Global Perspectives and Insights Archives:

 

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia