Pelaporan CPE Tahun 2022 Bagi Pemegang Sertifikasi IIA

Pelaporan CPE bagi pemegang sertifikasi IIA untuk tahun ini akan dibuka pada tanggal 1 Oktober 2022. Silahkan masuk ke Certification Candidate Management System (CCMS) untuk memulai pelaporan CPE.

Batas waktu pelaporan CPE tahun  ini adalah 31 Desember 2022. Jika Anda gagal melaporkan CPE Anda, sertifikasi/kualifikasi IIA Anda akan menjadi kedaluwarsa, dan akibatnya Anda tidak lagi disetujui untuk menampilkan sertifikasi Anda.

Pada tahun 2022, Professional Certifications Board (PCB) telah menyetujui perubahan Kebijakan CPE. Efektif mulai 1 September 2023, Kebijakan CPE yang baru akan berlaku untuk semua pemegang dan kandidat sertifikasi IIA saat ini.

Pemegang sertifikasi IIA yang tidak melaporkan CPE yang dipersyaratkan setelah jangka waktu 24 bulan maka sertifikasinya akan dicabut. Pemegang tidak boleh menampilkan sertifikasi mereka setelah nama mereka atau menggunakan manfaat dari sertifikasi IIA. Individu diharuskan untuk melakukan sertifikasi ulang, mendaftar ulang program dan lulus semua ujian yang diperlukan, termasuk membayar semua biaya program sertifikasi.

Sebagai profesional bersertifikat atau berkualifikasi IIA, Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa informasi CPE dalam laporan Anda akurat. Anda harus masuk ke CCMS untuk melaporkan CPE Anda. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah pelaporan CPE untuk pemegang sertifikat saat ini dan yang kedaluwarsa.

https://www.theiia.org/en/certifications/already-certified/cpe-requirements/

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia