[Offline] PAF 12 Juni 2024


Tim audit internal saat ini diharapkan untuk melampaui peran audit tradisional mereka dan menawarkan wawasan yang berharga mengenai risiko, potensi pendapatan dan kinerja bisnis secara keseluruhan. Menyeimbangkan tanggung jawab tambahan ini dengan sumber daya yang ada merupakan tantangan besar. Bagaimana tim dapat mempertahankan kepatuhan sambil berkembang menjadi mitra strategis?

Institute of Internal Auditors Indonesia (IIA Indonesia) bekerja sama dengan Diligent akan mengadakan Professional Auditor Forum (PAF) untuk membahas topik ini, mendengarkan insight dan experince dari para praktisi dan menelaah berbagai kemungkinan untuk memanfaatkan otomatisasi dan analitik untuk meningkatkan efisiensi operasional dan menambah nilai bisnis.

Kami mengundang Anda untuk bersama menghadiri acara PAF ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juni 2024 di Ballroom Hotel Le Meridien Jakarta bersama pembicara dari Samudera Indonesia, Diligent dan IIA Indonesia. Acara ini gratis khusus untuk anggota dan mendapat e-certificate 3 CPE. Pendaftaran akan ditutup jika sudah memenuhi kuota terbatas.


REGISTRATION

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia