Jadwal Pelatihan IIA Indonesia 2016

2016 IIA-Indonesia Training Schedule-page-002Institute Internal Auditor (IIA) Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan ruang yang memadai bagi para profesional Internal Auditor untuk meningkatkan kompetensi pada berbagai tingkatan termasuk menyediakan sarana untuk belajar bersama meraih pengakuan internasional melalui sertifikasi yang dikeluarkan oleh IIA Global. Dengan internal auditor yang berkompetensi mumpuni serta berkualifikasi internasional akan dapat memberikan nilai tambah yang optimal bagi organisasi dimana auditor tersebut berkarya serta pada akhirnya akan meningkatkan kualitas tata kelola organisasi secara nasional.

Serangkaian topik telah kami seleksi. Topik-topik pilihan ini sangat memiliki korelasi erat dengan kebutuhan perusahaan dan organisasi. Topik ini juga akan makin menjadikan profesi internal auditor makin berkualitas sehingga meningkatkan kontribusi bagi organisasi. Topik-topik ini tersedia baik untuk auditor sektor pemerintahan maupun sektor swasta.

Sejumlah nara sumber dan trainer, termasuk para pemegang sertifikasi internasional, telah kami siapkan untuk membawa seluruh topik yang sudah kami sediakan ini. Material training termasuk kurikulum, silabus, dan bahan presentasi, seluruhnya berasal dari IIA Global dan kemudian kami sempurnakan untuk makin mudah dimengerti.

Selain topik-topik terseleksi ini kami juga siap untuk menyelenggarakan topik lain sesuai kebutuhan termasuk lokasi penyelenggaraan kegiatan.

Training-calendaricon-downloaddownload_catalogue

   Jadwal Training Tahun 2017

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia