IIA Indonesia President Message - January 2022

Bapak Ibu anggota yang saya banggakan,

Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh anggota. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesejahteraan di tahun 2022.

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Bapak Ibu anggota dalam setiap kegiatan yang diadakan IIA Indonesia di sepanjang tahun 2021.

Memulai tahun 2022, IIA telah mempersiapkan diri dan bersiap menjalani evolusi total. Evolusi profesi audit internal yang akan mencerminkan ke mana arah profesi audit internal global dan apa yang sekarang dapat ditawarkan oleh auditor internal profesional kepada organisasi di seluruh dunia. Begitu juga IIA Indonesia dan affiliate lain di seluruh dunia tidak sabar untuk menyambut evolusi tersebut.

Tahun 2022, IIA Indonesia tetap berkomitmen pada pengembangan profesionalitas internal auditor khususnya bagi para anggota. Untuk dapat menjadikan profesi yang berbasiskan kompetensi, IIA Indonesia berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan dan harapan para anggota dan para pemangku kepentingan. Hal ini sejalan dengan kerangka praktik internasional untuk profesi auditor internal di tingkat global. Melalui pengembangan berkesinambungan, auditor internal akan menjadi semakin diakui, dipercaya, dan memiliki nilai tambah dengan adanya kompetensi profesional yang senantiasa terjaga.

Kami kembali mempersiapkan program training yang dapat membantu dan mendukung anda dalam memperbaiki serta meningkatkan pengetahuan dan kompetensi anda. Training di tahun 2022 masih akan dilaksanakan secara daring. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website IIA Indonesia di www.iia-indonesia.org

Tidak hanya itu, kami juga mengajak Bapak Ibu untuk dapat meningkatkan kompetensi melalui sertifikasi CIA. The IIA, adalah asosiasi yang menetapkan standar dan menawarkan satu-satunya sertifikasi audit internal yang diakui secara global, yaitu CIA, Melalui sertifikasi CIA, anda akan mengaktifkan jaringan global dan membuka lebih besar lagi peluang yang sebelumnya mungkin belum pernah terbayangkan.

Melalui pesan ini, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Bapak Nur Abdillah yang telah menyelesaikan kontraknya sebagai CEO IIA Indonesia pada tanggal 31 Desember 2021. Telah banyak kontribusi yang diberikan oleh Bapak Nur Abdillah untuk IIA Indonesia selama ini, semoga Bapak Nur Abdillah dapat terus berkarya dan semoga sukses dalam program doktoral yang sedang dijalani. IIA Indonesia juga telah menunjuk Bapak Fransiskus Pitoyo Prasetya Tama sebagai Acting CEO IIA Indonesia terhitung sejak Januari 2022. Bapak Pitoyo, demikian biasa dipanggil, bukan wajah yang asing lagi bagi anggota IIA Indonesia karena telah bersama dengan IIA Indonesia sejak tahun 2018 sebagai Deputy CEO / Direktur Marketing dan Training. Beliau adalah Sarjana Ekonomi lulusan Unika Atma Jaya, Jakarta dan memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman.

Sebagai penutup, semoga kita semua senantiasa selalu menjaga kesehatan, tetap memperhatikan protokol kesehatan dimana pun berada. Bersama-sama kita mempersiapkan diri untuk berevolusi, menjadikan diri kita, profesi internal auditor dan organisasi kita menjadi lebih baik.

Salam,

Angela Indirawati Simatupang, CIA, CRMA
President

Categories: apps, News, Top post