Informasi Training IIA Indonesia Tahun 2018

Salam Profesi, Board of Governors dan Executive Office IIA Indonesia menyampaikan Selamat Tahun Baru 2018 kepada Bapak/Ibu semua. Semoga di tahun yang baru ini kita semua meraih pencapaian-pencapaian yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kami mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini antara IIA Indonesia dengan kantor Bapak/Ibu yang peduli dan mempercayakan peningkatan kompetensi auditor internal melalui IIA Indonesia. Berbagai masukan, kritikan, dan saran peningkatan telah kami terima dan menjadi perhatian bagi kami untuk menjadikan penyelenggaraan kegiatan menjadi lebih baik.

Mengawali tahun baru ini, izinkan kami menyampaikan Rencana Training yang akan diselenggarakan di IIA Indonesia selama tahun 2018. Daftar rencana training 2018 dapat dilihat di sini.

Kami berharap daftar rencana training ini memenuhi kebutuhan peningkatan kompetensi tenaga profesional auditor di kantor bapak/ibu. Selain itu kami juga tetap siap menjalin kerja sama dalam bentuk pelatihan in house. Jabat erat dalam kerangka progress through sharing.

Subscribe to our newsletter

IIA Indonesia