Jadwal Training 2017

IIA INDONESIA REGULER TRAINING SCHEDULE.

Apresiasi kami sampaikan kepada seluruh profesional auditor internal atas interaksi, komunikasi, dan kontribusi yang efektif di antara kita semua melalui serangkaian program yang kita laksanakan bersama selama tahun 2016 yang lalu. Kami mencatat banyak perbaikan serta peningkatan yang signifikan, baik dari frekuensi maupun jumlah peserta training dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Semua ini tidak lepas dari adanya kebersamaan dan komitmen kita semua untuk mengembangkan dan memajukan dengan berhasil profesi audit internal di Indonesia.

Sebagaimana layaknya profesi berbasis kompetensi, penyesuaian dan pengembangan juga menjadi kebutuhan dan ekspektasi yang harus dipenuhi dalam profesi audit internal. Hal ini sejalan dengan kerangka praktik internasional untuk profesi auditor internal di tingkat global. Melalui pengembangan yang berkesinambungan, auditor internal akan menjadi semakin diakui, dipercaya, dan memiliki nilai tambah dengan adanya kompetensi profesional yang senantiasa terjaga.

Berdasarkan evaluasi dan masukan dari para stakeholders di profesi audit internal, IIA Indonesia melalui Komite Trainingnya telah melakukan perbaikan dan penyempurnaan dalam mengembangkan Program Training untuk tahun 2017.  Kami berharap, Program Training 2017 yang kami sajikan dan selenggarakan nantinya, dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para auditor internal professional dan stakehoders lainnya.

Kami senantiasa membuka tangan lebar-lebar untuk masukan dari anda semua serta para stakeholders lainnya, yaitu sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik untuk anda semua. Di samping itu, juga untuk sebagai kontribusi profesi audit internal untuk Indonesia yang kita cita-citakan bersama.

Informasi dan pendaftaran silahkan menghubungi Dewi/Dita di 021-83782174 /0812 8805 7901 atau melalui email: dewi@iia-indonesia.org / dita@iia-indonesia.org / info@iia-indonesia.org

Training-calendar

download-pdf_1

download_catalogue

Registration

Categories: Event, News, Top post